Sabtu, 23 April 2011

Aquilani Inginkan Juve dan Pirlo

Alberto Aquilani menyatakan ingin tetap bermain dan ambil bagian dalam "juara masa depan" bersanding dengan Andrea Pirlo. Diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport pada Jumat, pemuda asli Roma tersebut mengungkapkan beberapa tujuan dan juga masa depannya. Masih
dalam masa peminjaman dari Liverpool, Juventus ingin menebusnya dengan banderol kurang dari €16 juta sebagaimana telah disetujui sebelumnya.
“Keinginan saya adalah tetap tinggal di Turin dalam jangka waktu yang lama untuk memenangkan banyak hal, saya tidak tahu bagaimana perkembangan negosiasi antara Juve dan Liverpool, tapi sebenarnya mudah saja. Semua bergantung pada Juve, jika mereka inginkan saya, mereka tinggal membeli saya."
Juventus memiliki masalah terutama finansial dan juga hampir pasti tidak lolos Liga Champions musim depan. Bagaimanapaun juga, Aquilani bersikeras bahwa klub sedang dalam jalan yang benar untuk kembali pada kebesarannya.
Juventus selalu dihubung-hubungkan dengan Andrea Pirlo mengingat kontrak pemain AC Milan tersebut yang akan habis musim panas nanti.
"Itu akan manjadi sangat luar biasa jika Pirlo datang ke Juve," imbuh Aquilani. "Dia adakah pemain top, dengan level internasional. Dengan bermain bersamanya akan membuat saya tumbuh lebih baik lagi."

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More