Selasa, 31 Mei 2011

Marchisio untuk Nani?

Juventus sukses menggaet Andrea Pirlo untuk memperkuat lini tengah Juventus yang musim lalu kurang solid dan kreatifitas sehingga lini depan dan belakang Juventus masih belum terhubung sempurna.
Kedatangan Pirlo akan diikuti oleh beberapa gelandang lainnya, sebut saja Michele Pazienza dari Napoli yang kontraknya juga habis musim panas ini serta Gokhan Inler dari Udinese yang dikabarkan telah setuju untuk menerima pinangan Juventus.

Kedatangan 3 gelandang sekaligus memaksa Juventus harus membuang beberapa pemain lawasnya yang berposisi sebagai gelandang tentunya. Felipe Melo sudah masuk daftar jual, Aquilani kemungkinan besar akan dikembalikan ke Liverpool, Momo Sissoko masih ada peluang dipertahankan karena Conte sepertinya suka dengan gaya permainan Sissoko.

Nama terakhir yang menjadi tanda tanya adalah Claudio Marchisio. Pemain yang baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2016 tersebut masa depannya mulai mengabur. Bisa jadi perpanjangan kontrak tersebut hanyalah akal-akalan manajemen Juventus agar harga Marchisio melonjak. Rumor terakhir yang beredar adalah bahwa Marchisio akan digunakan oleh Juventus untuk mendapatkan Nani dari MU.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More