Rabu, 01 Juni 2011

Amauri Ingin Jadi Bagian Juventus Musim Depan

Amauri mengungkapkan bahwa dirinya ingin diberikan satu lagi kesempatan untuk membuktikan dirinya di Juventus.
Amauri juga menambahkan bahwa keinginannya tersebut dipengaruhi oleh keputusan Juventus menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru. “Saya suka dengan filosofi Conte.”

Pemain kelahiran Brazil namun berkebangsaan Italia tersebut akan kembali ke Juventus pada musim panas nanti setelah masa pinjamannya di Parma bisa dikatakan sukses.

“Ya, saya akan senang jika kembali ke Juventus untuk kembali membuktikan diri,” kata Amauri ke Mediaset. “Lagipula sampai sekarang saya masih belum menerima tawaran apapun dari klub lain.”

Juventus akan membuat beberapa perubahan menjelang musim depan dan Amauri berharap kedatangan Conte akan mampu mempertahankannya di Juventus.

“Saya suka dengan filosofi sepakbola Conte, Tim yang ditanganinya tampil sangat bagus dan saya suka Juventus yang baru nanti.”

“Sangat meyenangkan bagi saya jika dapat membantu mereka kembali ke jalur kemenangan. Namun saya juga tidak tahu bagaimana masa depan saya di Juventus, kita lihat saja nanti.”

Indikasi yang ada saat ini adalah Juventus ingin membuang Amauri pada musim panas nanti. Bahkan kabar terabru dia akan disertakan untuk memuluskan rencana Bianconeri untuk mendapatkan Stephan Lichsteiner.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More