Rabu, 18 Mei 2011

Del Piero tentang Amerika dan Conte

Alessandro Del Piero telah membukakan pintu hatinya untuk meneruskan karirnya di Amerika (MLS), dia juga menyempatkan untuk mengomentari tentan Antonio Conte yang berpeluang melatih Juventus.


Del Piero yang telah menandatangani kontrak baru dan akan berakhir pada Juni 2012 bisa saja akan pensiun di Amerika.

"Saya pikir saya dapat bermain." kata Del Piero pada Sky Sport Italia. "Di Amerika? mungkin saja. Ameriak adalah salah satu negara yang saya sukai.

"Saya juga memanfaatkan momen tersebut dengan menonton pertandingan LA Lakers..."

Kapten Juventus ini juga sempat mengomentari tentang kemungkinan mantan kaptennya dahulu di Juventus untuk menjadi pelatihnya musim depan.

"Saya akan sangat senang menyambutnya disini, dengan status sebagai pelatih baru atau tidak," imbuh Alex. "Jika pelatih barunya adalah Conte, saya yang akan menyambutnya."

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More