Jumat, 20 Mei 2011

Krasic Cocok Untuk Conte

Kedatangan Antonio Conte ke Juventus nanti tidak akan menyebabkan suatu masalah pada Milos Krasic, seperti itulah komentar agen dari Krasic mengomentari tentang rencana manajemen untuk mengganti Luigi Del Neri dengan Antonio Conte.

"Dia sangat sempurna pada takrik yang diterapkan oleh Conte," kata Vlado Borozan pada TMW. " Saya tidak pernah berpikir bahwa klien saya tersebut akan meninggalkan Juventus musim panas nanti."

Pelatih Siena Antonio Conte kini menjadi calon favorit untuk menggantikan Luigi Del Neri di kursi kepelatihan Juventus untuk musim depan setelah musim ini gagal mengangkat kembali prestasi Juventus.

Conte adalah pelatih yang menggunakan taktik 4-4-2 dan juga 4-2-4, sangat memungkinkan untuk memakai Krasic disisi kanan.

Krasic yang didatangkan dari CSKA Moskow dengan banderol €15 juta pada musim panas lalu tersebut tampil sangat menawan pada awal musim dan sempat mencetak hatt-trick. Namun penampilannya merosot setelah libur musim dingin. Total dia bermain sebanyak 32 kali dengan total 2539 menit dan mencetak 6 gol.

Krasic memang diberitakan akan dijual ke Chelsea karena Chelsea menawar sebesar €26 juta.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More