Selasa, 17 Mei 2011

Moggi: "Pecat Marotta"

Direktur umum (kepala urusan transfer) Beppe Marotta lebih bertanggung jawab untuk masalah yang ada di Juventus saat ini daripada Gigi Del Neri,
Luciano Moggi menegaskan. Berbicara pada Gold TV, mantan direktur umum Juventus tersebut berpikir bahwa bursa transfer musim panas lalu memiliki dampak yang berbahaya daripada taktik di lapangan dari pelatih.

"Seperti yang saya bilang pada awal musim lalu bahwa tim ini akan selesai di posisi tujuh atau delapan dan saya sudah terbukti benar, Kualitas skuad sangat rendah."

"Juventus memiliki musim yang mencolok, satu juga dipengaruhi oleh cedera pemain penting pada waktu yang salah."

The Old Lady sudah ditetapkan untuk kehilangan sama sekali kompetisi Eropa tahun depan, kegagalan yang mungkin akan menyebabkan DEl NEri dipecat.

"Jika alternatif untuk Del Neri adalah nama yang telah saya baca maka saya akan tetap dengan dia," tambah Moggi.

"Itu juga karena jika dia telah gagal maka Marotta telah gagal bahkan lebih. Oleh karena itu adalah sutradara yang harus ditampilkan di pintu keluar pertama. "

Juventus memiliki musim panas lalu sibuk membeli dan menjual, strategi yang Moggi berpikir harus terjadi lagi pada akhir istilah ini.

"Perlu memperbaharui skuad," lanjut Moggi. "Pertahanan dan lini tengah adalah prioritas. Hampir semua pemain yang didatangkan musim panas lalu harus dijual. "

Ketika mendorong pada kemungkinan pengganti untuk Del Neri, Moggi berbicara baik tentang mantan gelandang Juve Antonio Conte dan mantan bos Primavera Gian Piero Gasperini.

"Jika saya harus memilih antara Walter Mazzarri [Napoli], Andre Vilas Boas [Porto] dan Conte [Siena] aku akan pergi untuk mantan kapten Bianconeri. Gasperini akan menjadi alternatif. "

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More