Rabu, 18 Mei 2011

Marchisio Perpanjang Kontrak

 
18 tahun sudah dihabiskannya bersama Juventus dan lima tahun kedepan akan dijalani bersama. Marchisio akan menjadi pemain Juventus setidaknya hingga 2016.
Gelandang ini membubuhkan tanda tangannya malam tadi di ruang piala Juventus. Perpanjangan kontraknya menandakan ikatan dia dengan tim ini yang dimulai sejak berusia 7 tahun, dan kini menjadi salah satu pemain idola Juventus: "Hari ini sangat penting buat saya. Saya mendedikasikannya kepada keluarga. Saya memulai ikatan bersama Juventus dari tahun 1993, dan saya senang bisa memperpanjang ikatan itu. Kontrak saya memang sudah banyak dibicarakan dalam beberapa bulan terakhir, namun dari sudut pandang saya, saya tidak akan pernah melepaskan ikatan saya dengan klub ini yang sudah dijalin baik selama bertahun tahun".

"Kami memang banyak menjalani pengalaman bersama pemain, dan kontrak ini memperlihatkan kondisi terbaru, termasuk didalamnya hak pencitraan diri dan menerima target yang dicanangkan, yang menyebabkan negosiasi sedikit lama. Kami senang dengan pembaharuan kontrak ini karena Marchisio merupakan pemain penting, yang datang dari sektor muda dan tentu saja seorang Juventini sejati. Hasrat berafiliasi dan profesionalismenya menjadi elemen dasar yang akan membuat fans dan klub bisa meraih target yang kami inginkan", kata Marotta.

"Saya senang dengan kepercayaan yang ditunjukkan klub kepada saya dan saya ingin membalasnya dengan memenangkan sesuatu. Banyak trofi di ruang ini dan impian terbesar saya adalah mengangkat piala ini satu demi satu. Itu adalah impian yang saya juga ingin bagikan kepada fans kami yang selalu bersama kami di dalam situasi sesulit apapun, mereka pun juga pantas mendapatkan balasan berupa trofi juara".

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More