Kamis, 05 Mei 2011

Chiellini "Mengisi" Harapan ke Eropa

Gol bunuh diri merupakan sebuah kata yang sangat sulit dikaitkan dari pesepakbola. Dari hari ini itu menjadi arti yang berbeda, sangat penting dan paling dicari.
“Non fare autogol. Gioca d’attacco contro il cancro” (Jangan mencetak gol bunuh diri. Mari menyerang menghadapi Kanker). merupakan gerakan yang dipromosikan oleh AIOM- Persatuan Dokter Bedah Onkologi Italia) yang berpartisipasi bersama dnegan pesepakbola yang menjadi contoh di Italia, diawah asuhan FIGC- Federasi Sepakbola Seluruh Italia), CONI (Komite Olimpiade Nasional Italia), FMSI (federasi Kesehatan Olahraga Italia) dan Presiden Konsil Dari Para mentri.
Chiellini menjadi salah satu yang hadir. bek dari Livorno ini bersama Legrottaglie, Miccoli, Sculli, Pato, De Sanctis, Perrotta, Gilardino, Palombo dan manajer Italia Cesare Prandelli menjelaskan kepada anak muda bahwa resiko akibat gaya hidup tertentu seperti minum alkohol, minum obat-obatan terlarang, merokok menjadikan hidup semakin sulit. Ini dilaksanakan di ruang pertemuan Institut Lagrange Turin.
Chiellini yang menjadi salah satu pembicara, berbicara mengenai diet, topik yang penting tidak hanya untuk pesepakbola profesional. Giorgio memberikan contoh pribadi, seperti makan siang sebelum laga jam siang dilaksanakan, salah satu jam laga baru di musim ini. "Pertamanya memang sedikit makan pasta di jam 9 pagi. Bagaimanapun, percobaan mengenai laga jam makan siang sudah kami antisipasi, terutama fans yang hadir di stadion. Secara personal, di musim dingin saya lebih senang bermain di tengah hari ketimbang di malam hari. Di Poznan, tampak saat suhu dingin membeku, saya menderita sakit kepala hebat dalam beberapa menit pertama".
Kepada murid yang hadir, Chiellini berbicara mengenai "kolega", pentingnya pendidikan, menjelaskan kepuasan yang ia buat untuk mengakomodiasi kehidupan akademisnya dan sepakbola.
Sepakbola. Tidak ada subjek lainnya. Banyak pertanyaan yang harus dijawab, dari Juventus hingga timnas. "Di akhir musim? kami tahu sangat penting untuk bisa lolos ke Eropa dan kami akan memberikan yang terbaik hingga akhir. Untuk mewujudkannya, kami harus terus mencapai target kami serta disertai keberuntungan. Sukses yang hadir musim ini akan menentukan sejauh mana perkembangan yang kami capai untuk bisa mencari jalan meraih kejayaan".
Chiellini kemudian pindah ke timnas Italia. "Sejauh ini tampak peremajaan terjadi di skuad timnas. Tim sudah diremajakan dan tentu saja hampir lolos ke babak putaran final Piala Eropa. Kami tahu memang tidak mudah bersama dengan Spanyol, yang juga bermain bagus di laga kemarin malam, namun sangat fundamental bagi kami untuk tetap kompetitif".
Untuk info lebih lanjut mengenai gerakan ini, silahkan kunjungi situs: http://www.nonfareautogol.it/

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More