Sabtu, 07 Mei 2011

Pandangan Agnelli setelah Memperpanjang Kontrak Del Piero

Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengunkapkan bahwa sangat mudah untuk mencapai kesepakatan dengan Del Piero terkait perpanjangan kontrak sang legenda tersebut.
Kapten yang sebelumnya akan habis kontraknya pada bulan Juni nanti tersebut telah resmi memperpanjang kontraknya hingga Juni 2012 mendatang.
"Sangat mudah," kata Agnelli. "Kami telah bertemu pada Januari lalu dan telah berjanji untuk bertemu kembali pada akhir musim ini."
"Alessandro mengatakan padaku bahwa dia ingin terus menjadi kapten Juventus dan berharap untuk memenangi scudetto kembali di stadion baru Juventus."
"Kalimat tersebut membuat saya senang, penandatangan kontrak tersebut bagi saya hanya aksi fisik saja. Del Piero masih mampu memberikan sesuatu baig Juventus dan tentu saja sebuah pesan moral yang luar biasa bagi rekan-rekannya semua."
"Tanda tangan tersebut juga memiliki arti penting," lanjut Agnelli. "Saya dan Del Piero saling memahami satu sama lain sejak lama, bisa dikatakan saya dan Del Piero tumbuh bersama-sama."
"Saya masih ingat kerika dia mencetak hat-trick pertamanya kala lawan Parma, dimana dia memiliki sebuah karisma ketika dia merayakan setiap gol tersebut dengan berterima kasih pada rekannya untuk assistnya."
"Tahun ini dia telah beberapa kali mengalami cedera dan mampu bangkit lagi, Semangat seorang bianconero sejati yang akan membawa kita semua ke era baru di stadion baru Juventus."
"Saya bangga karena perpanjangan kontraknya dilakukan di stadion baru Juventus. Kami akan menjadi tim Italia pertama yang memiliki stadion sendiri, akan buka selama tujuh hari kerja dan saat hari pertandingan, akan menjadi pemain yang ke-12."

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More