Senin, 02 Mei 2011

Chiellini: "Saya dan Milos, Sama Seperti Pertemuan Pertama"

Juventus bersiap mengahdapi Lazio di pertemuan keduanya bertempat di Roma. Laga ini spesial karena pertemuan kedua klub di musim ini, merupakan salah satu laga yang paling menarik. Dua hari menjelang laga di ibukota, bek ini diwawancarai oleh Sky Sport 24: "Prediksi? Chiellini dan Krasic di daftar pencetak gol, sama seperti pertemuan pertama! Laga yang berat karena mereka bermain baik. Dalam beberapa menit sebelumnya mereka lebih unggul dibandingkan Inter di posisi ketiga".
Sebuah laga yang berat namun Juve akan dapat menyertakan Chiellini. Giorgio sudah pulih akibat cedera yang mereka dapatkan saat bertugas di timnas dan akhirnya bisa kembali memperkuat Juve "Saya berharap bisa turun minggu lalu, namun sebelum laga kontra Catania, saya merasakan sedikit nyeri, tentu saja saya tidak ingin beresiko kembali cedera. Saya selalu gusar di pinggir lapangan, menonton dari bangku penonton. Saya pun shock melihat Juve ditahan imbang Catania. Namun peristiwa terakhir ini bisa dipetik maknanya karena dalam periode cedera saya banyak problem yang ditinggalkan di barisan pertahanan".
Chiellini melihat 4 laga tersisa di musim ini, sebelum melihat laga di musim berikutnya. "Sebuah kampanye yang sulit, ini dikarenakan musim yang saya habiskan bersma Juve. ini salah satu yang tersulit. Bursa Transfer? Saya bisa mengerti rumor yang terjadi namun saya ingin tetap di Juve dan bermain di stadion yang baru"".
Stadion baru Juve yang dari hari ke hari sudah akan menunjukkan ketuntasan dalam pembangunannya. Tentu saja ini sangat bermakna bagi beberapa pemain. "Berbicara mengenai stadion baru, ya tentu saja kami ingin bermain di stadion ini. Kami ingin bisa mempersembahkan sesuatu yang penting. Setelah dua musim yang sulit, tentu ada hasrat untuk kembali bangkit. Bagi tim dan klub. kami sedang mencari jalan untuk bisa kembali ke jalur yang benar. Berharap Juve bisa melaju ke depan dengan lebih baik".

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More