Rabu, 11 Mei 2011

Krasic dan Marchisio absen melawan Parma

Laga kontra Chievo memberikan konsekuensi yang cukup keras bagi Juventus : Krasic dan Marchisio, menerima kartu kuning pada laga melawan Gialloblu
, telah berada dalam daftar peringatan kartu kuning, dan oleh karena itu mereka pun absen karena akumulasi kartu pada laga berikutnya dari Bianconeri, yaitu melawan Parma.

Sedangkan lawan dari Juventus akan memiliki pemain yang lengkap menurut keputusan dari Badan Olahraga. Dzemaili dan Paletto, keduanya memperoleh kartu kuning saat melawan Bologna, namun tidak menerima kartu kuning sebelumnya. Alessandro Lucarelli merupakan satu-satunya pemain yang baru masuk dalam catatan dari wasit.

Badan Olahraga juga mengumumkan sebuah keputusan yang memberikan pengaruh pada laga terakhir Bianconeri di Serie A musim ini : Edinson Cavani, yang memperoleh kartu merah saat laga antara Lecce dan Napoli dihukum larangan berlaga sebanyak tiga laga. Pernyataan tersebut berbunyi : Pada menit ke 29 di babak ke dua, ketika memperoleh kartu kuning ke dua, sang pemain berbalik kepada wasit dan menepuk pundak wasit sebanyak dua kali, sebuah perilaku yang ironis dan tidak menghormati.

Oleh karena itu, Cavani akan absen pada laga-laga terakhir Napoli musim ini, termasuk saat Napoli bertandang ke Turin pada laga penutup mereka di Serie A untuk melawan Juventus.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More