Minggu, 08 Mei 2011

Mega Rencana Juventus

Juventus akan menyajikan sebuah rencana super-ambisius pada bulan Juni nanti, Janji pelindung John Elkann. "Kami mencari rencana jangka panjang untuk beberapa tahun ke depan."
Raksasa Turin telah tanpa gelar sejak skandal Calciopoli yang membuat mereka didegradasi pada tahun 2006. Musim ini mereka dalam usahanya untuk meraih tempat keempat, namun juga menghadapi risiko nyata bahkan tidak lolos ke Liga Europa.

"Exor mendapatkan dukungan terbaik bagi Juventus dan kami akan menyajikan rencana super-ambisius pada bulan Juni," kata Presiden bisnis keluarga Agnelli Elkann.

"Pertemuan kemarin dengan Presiden klub Andrea Agnelli memiliki cakupan yang luas untuk melihat apa yang kita kerjakan.

"Rencananya akan disajikan dalam bulan Juni dan berada di atas semua ambisius karena kami sedang mencari jangka panjang untuk beberapa tahun ke depan. Saya ulangi, Exor memiliki dukungan mutlak bagi Juventus. "

Langkah pertama sudah diambil minggu ini, seperti Alessandro Del Piero menandatangani perpanjangan kontrak di stadion baru yang akan digunakan musim depan.

"Saya senang bahwa Del Piero digunakan tempat ini untuk menaruh pena untuk kertas," lanjut Elkann. "Ini adalah citra yang sangat positif, karena dalam beberapa hal membuka masa depan.

"Itu bagus untuk tahu Alex akan menjadi bagian dari masa depan ini."

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More