Minggu, 08 Mei 2011

Matri: "Saya lapar Untuk Mencetak Banyak Gol"

Pemain kunci di lapangan, dan dibawah sorotan kamera televisi. matri melanjutkan aksinya yang menjadi buah bibir. Striker ini menjadi tamu spesial dalam acara yang dipandu Valeria Ciardiello "Protagonisti" yang akan disiarkan langsung malam ini di Juventus Channel.
Melalui acara ini, Matri berbicara mengenai situasi tim saat ini menjelang laga kontra Chievo. Laga senin malam nanti menjadi laga ketiga menjelang tiga laga tersisa di musim ini. "Tujuan kami adalah berakhir di posisi terbaik. Tentu untuk mewujudkannya adalah memenangkan semua laga tersisa. Kami bisa meraih posisi keempat? Ya, tapi kami belum tahu karena itu tidak hanya tergantung dari kami saja. Kami juga harus meraih semua sembilan poin dan berharap hasil tim lain juga mendukung kami untuk terus melaju ke atas".

Laga kontra Chievo juga penuh bahaya. Terutama mengenai performa tim ini di musim saat ini. "tampilan terbaik kami saat menghadapi tim besar dan sering melepas poin dari tim yang agak lemah. Ini memang sedikit mengganggu. Kami harus bisa menjaga agar konsentrasi tetap tinggi. Terutama di laga senin malam dan laga tersisa lainnya".

Sejak ia tiba di Turin akhir Januari kemarin, Matri mengejutkan banyak orang karena ia dengan cepat beradaptasi dengan tim. Tujuh gol ia cetak dan musim pun sudah akan berakhir. "Saya banyak merasakan emosi yang baik saat menjadi pemain Juve. Saya senang bisa berkontribusi dan mencetak gol. Saya berharap bisa mencetak banyak gol sebelum liga berakhir, dan melanjutkan tugas saya sebagai pemain".

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More