Minggu, 08 Mei 2011

Tentara Pegunungan Alpen Menginvasi Vinovo

Dalam beberapa hari terakhir, Turin seolah kembali menjadi ibukota Italia. Selebrasi ke 150 Persatuan Italia masih berlanjut, dan 84 tahun bertemunya Tentara Pegunungan Alpen dilaksanakan. Anggota dari Tentara Pegunungan Alpen juga ikut menginvasi kota Turin dan juga ikut hadir di Juventus Center Vinovo dalam kesempatan menyaksikan tim berlatih. tampak juga hadir empat fans klub termasuk tentara pegunungan alpen dan Juventus DOC Negrisia (Treviso) yang baru saja bergerak dari kamp mereka (5 km dari pusat kota) ke Vinovo dan duduk di bangku penonton bersama dnegan 400 orang suporter yang sangat antusias.

Diantara yang hadir juga tampak Juventus Membership, Alitalia, dan beberapa klub DOC dari Barge (Turin), Senago (Milan), Oliveto Citra (Salerno) dan Giodiasco Oltepo (Pavia), dan dari beberapa orang yang ikut serta dalam akademi Sekolah Sepakbola Juventus.

Sebuah perayaan yang sangat meriah di pagi hari, puncak acara pun diakhiri dengan penyambutan fans oleh punggawa JUventus dan pembagian bola ke arah kerumunan fans.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More