Minggu, 08 Mei 2011

Mazzari telah Bertemu dengan Juventus

Setelah Walter Mazzari mengumumkan bahwa dirinya bisa berpisah dengan Napoli, beberapa orang mengatakan bahwa dirinya telah bertemu dengan presiden Juventus Andrea Agnelli.
Pelatih yang sukses membawa Napoli menjadi ancaman di Serie A musim ini tersebut sering dihubung-hubungkan dengan Juventus dalam beberapa bulan ini.
Dalam konferensi pers kemarin, Mazzari mengungkapkan: "Kalian akan mengetahuinya pada akhir musim nanti tentang apa yang akan saya katakan pada Napoli, namun sebagai profesional saya selalu memberikan suatu peringatan. Saya telah memperingatkan bahwa nanti saya belum tentu tetap di Napoli."
Mantan pelatih Napoli Gianni Di Marzio tidak terkejut dengan komentar Mazzari. "Sejauh yang saya ketahui, Mazzari telah bertemu dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli tentang kepindahannya ke Juventus nanti." kata Di Marzio pada radio Kiss Kiss.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More