Rabu, 08 Juni 2011

Aquilani Pertimbangkan AC Milan

Alberto Aquilani mulai berpikir untuk menerima pinangan dari AC Milan sebagaimana telah diberitakan oleh beberapa media tentang ketertarikan AC Milan kepada gelandang yang dipinjam oleh Juventus dari Liverpool tersebut. Walaupun Aquilani dinilai sukses selama masa peminjamannya di Juventus dengan tampil cukup impresif dengan mencetak beberapa gol dan assist namun Juventus masih ragu apakah akan mempertahankannya atau tidak. Keraguan dari pihak Juventus adalah apakah Aquilani adalah sosok gelandang yang Juventus butuhkan mengingat pelatih Juventus saat ini yang merupakan mantan gelandang Juventus akan menjadikan lini tengah Juventus sebagai poros permainan Juventus musim depan.

Sementara itu bahan pertimbangan Aquilani adalah dirinya masih ingin bertahan di Italia karena dengan hal tersebut kesempatan dirinya untuk tetap mengenakan seragam Azzuri akan tetap terjaga hingga dia tampil di kejuaraan Piala Eropa yang merupakan target impiannya saat ini. 

Juventus sebenarnya ingin menebus Aquilani namun terlihat setengah-setengah yang terlihat dari kesepakatan awal sebesar 16 juta euro dan kemudian ditawar menjadi 12 juta euro dan bahkan tawaran terakhir hanya sebesar 6 juta euro saja. Agen Aquilani sempat bingung dengan keseriusan dari pihak Juventus hingga dirinya kerap kali merubah apa yang telah dikomentarinya terkait dengan Aquilani.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More