Selasa, 07 Juni 2011

Inler: "Saya tidak pernah menyebutkan Juventus"

Sebagaimana dilaporkan oleh mayoritas media lokal (Italia) bahkan seluruh eropa bahwa Gokhan Inler akan segera berbaju hitam putih Juventus pada musim panas nanti. Namun Inler menolak berita tersebut dengan menyatakan: "Terlalu banyak spekulasi yang dihembuskan oleh media mengenai masa depan saya. Bahkan beberapa media sudah mengklaim bahwa saya akan meninggalkan Udinese untuk bergabung dengan Juventus atau Napoli. Saya masih belum memutuskan bagaimana masa depan saya nanti. Terlebih lagi, saya tidak pernah menyebutkan dan bahkan berbicara mengenai Juventus kepada siapapun. Saya akan segera berbicara dengan agen saya dan melihat opsi terbaik untuk saya nantinya. Saya tidak berorientasi pada uang, saya hanya berorientasi pada memenangkan sebuah kejuaraan. Jika saya benar-benar meninggalkan Udinese, maka saya berharap akan mendapatkan juara di klub baru saya."

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More