Jumat, 10 Juni 2011

Soal Matri, Cagliari & Juventus Sepakat

Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pihak Cagliari untuk tetap memakai jasa Alesandro Matri di Turin. Striker Italia tersebut tiba di Juventus dengan status pinjaman pada Januari lalu dengan opsi pembelian sebesar €15.5 juta. Setelah beberapa kali pertemuan dan pembicaraan antara kedua pihak klub, akhirnya kesepakatan dapat dicapai. Juventus akan menyerahkan beberapa jumlah uang yang tidak disebutkan berapa jumlahnya plus Luca Marrone, Cristian Pasquato dan Ciro Immobile.

Matri yang merupakan anak didik AC Milan bisa dikatakan memiliki musim yang cemerlang di Juventus setelah dirinya sukses mencetak 9 gol dari 16 permainannya bersama Juventus. Walaupun kesepakatan tersebut belum secara resmi diumumkan, Pasquato sudah bersiap untuk berbicara dengan pihak Cagliari. 

"Saya mendengar berita ini dari anda" kata Pasquato pada Sportitalia. “Akan sangat bangga jika saya bermain untuk Cagliari di Serie A ini. Saya sangat puas sekali." Pasquato merupakan produk asli binaan Juventus begitu juga Marrone dan Immobile.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More