Jumat, 10 Juni 2011

Parma dan Juventus Rebutan Giovinco

Parma sekali lagi menegaskan bahwa Sebastian Giovinco akan tetap bermain di Parma untuk musim depan. Namun sepertinya Juventus dengan pelatih barunya tersebut menginginkan Giovinco kembali. "Kami telah menyampaikannya lewat semua bahasa yang kami ketahui," kata direktur olahraga Parma Pietro Leonardi. "Giovinco akan tetap menjadi milik kita dan akan terus bermain untuk kita."

Pemain yang kini menjadi punggawa Tim Azzuri Italia tersebut kini masih dalam masa pinjamannya di Parma. Dalam kesepakatannya itu, Parma memiliki opsi untuk membeli separuh kepemilikan Giovinco seharga 3,5 juta euro.

"Saya pikir saya akan tetap tinggal disini (Parma)," kata Giovinco minggu lalu. "Presiden Tommaso Ghirardi dan Leonardi sudah menegaskan niatnya untuk mempertahankan saya disini. Kecuali jika ada beberapa perubahan rencana secara radikal, sisanya 99 persen saya yakin saya akan tinggal."
"Juventus sendiri pernah mengatakan bahwa saya bukanlah bagian dari proyek mereka dan memang lebih baik jika saya tetap di Parma. Saya tidak ingin melakukan kesalahan yang sama seperti yang saya lakukan beberapa tahun lalu."

Namun, berita terkini menyebutkan bahwa pelatih baru Juventus Antonio Conte ingin Giovinco menjadi bagian Juventus untuk musim depan yang masuk dalam persayaratan yang diajukan Conte pada Juventus.
Jika hal tersebut terjadi, maka Juventus akan membiarkan Amauri untuk tetap tinggal di Parma.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More