Jumat, 10 Juni 2011

Melo Isyaratkan Pindah ke Spanyol

Ini dia komentar yang dikeluarkan oleh Felipe Melo (27) disaat dirinya diwawancarai secara eksklusif oleh stasiun televisi Brazil Globo pada kamis lalu: "Saya tahu bahwa sangat banyak spekulasi yang dihembuskan olhe media mengenai masa depan saya di Juventus, segalanya dapat terjadi dalam bursa transfer ini. Secara pribadi, saya masih merasa senang berada di Turin dan saya berharap saya dapat bertahan di Juventus setidaknya hingga kontrak saya habis pada Juni 2013 nanti. Namun, jika manajemen ingin menjual saya, maka saya akan memilih untuk pindah ke La Liga. Disana saya memiliki memori yang baik ketika saya masih bermain disana bersama Real Mallorca, Racing Santander dan Almeria".

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More