Kamis, 26 Mei 2011

Aguero Menjauh, Tevez Mendekat?

Target utama Juventus untuk memperkuat lini depan Sergio Aguero terlihat semakin menjauh. Usaha Juventus yang dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesat 45 juta euro plus tawaran gaji sebesar 7,5 juta euro pertahunnya terlihat kurang bisa menarik minat Aguero untuk hijrah ke Turin.


Terlebih setelah muncul pernyataan dari salah satu rekan Aguero di Atletico Madrid Thomas Ujfalusi yang menyatakan bahwa Aguero ingin bermain dan juara di Liga Champions bersama Real Madrid musim depan. 

Sementara itu, usaha Marotta dan Paratici yang menyempatkan mampir ke markas Manchester City dikabarkan membuahkan hasil manis. Carlos Tevez dikabarkan bersedia untuk bermain di Juventus kendati Juventus tidak berlaga di Eropa. Pertimbangan lain pemain berjuluk Apache ini adalah ingin menjadi bagian dari kebangkitan Juventus.

Kini yang akan dilakukan oleh Marotta adalah meyakinkan pemilik Manchester City untuk melepaskan pemain yang berjasa sangat besar membawa Manchester City ke Liga Champions dan juara piala FA.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More