Selasa, 24 Mei 2011

Del Piero Pemain Terbaik 10/11

Komunitas fans Bianconeri, JuventusMember.com menahbiskan Alessandro Del Piero sebagai MVP (Most Valuable Player) musim 2010/11.

Pada Minggu malam di Stadion Olimpico Turin, beberapa saat menjelang kick-off laga terakhir musim ini antara Juventus dan Napoli, sang kapten dianugerahi penghargaan Pemain Terbaik Musim ini yang diserahkan oleh dua anggota dari proyek JuventusMember ini. Julie dan Tori adalah anggota Internasional yang secara spesial datang dari Amerika Serikat (Salt Lake City, UT), sebuah kebahagiaan tersendiri juga bagi Alex yang sangat mengagumi negara tersebut.

Di depan publik stadion, Del Piero memperoleh piringan perak sebagai penghargaan terhadap komitmen tingginya di lapangan, dimana Ia berhasil mencetak 11 gol dari 45 penampilan di seluruh ajang bagi Juventus. Alessandro mungkin sudah terbiasa menerima penghargaan, namun penghargaan ini lebih istimewa karena datang langsun dari para suporter, dari penggemar Bianconeri sejati.

Seluruh fans akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh seragam khusus yang ditandantangani oleh sang Kapten sebelum laga melawan Napoli tersebut, yang akan dipajang di Juve Store yang beralamat di Via Garibaldi Turin. Seragam ini memiliki spesimen yang unik karena di bawah nomor 10 legendaris miliknya, akan tertulis JuventusMember.com, komunitas resmi dari fans Juventus.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More