Selasa, 24 Mei 2011

Conte Ingin Totalitas

Antonio Conte telah mengungkapkan apa yang diinginkannya dari para pemain Juventus ketika nanti penunjukan dirinya sebagai pelatih baru Juventus diresmikan oleh manajemen Juventus.


Pelatih yang baru saja membawa Siena kembali ke Serie A tersebut akan menggantikan kursi kepelatihan yang ditinggalkan oleh Luigi Del Neri.

"Pertama, anda harus menghormati jersey ini, para fans dan seluruh bagian di klub ini," kata mantan kapten Juventus tersebut.

"Kemudian saya menginginkan jiwa profesionalitas dan kesetiaan pada warna ini (hitam putih) sampai titik darah penghabisan," imbuh Conte.

"Saya sangat suka kemenangan, dengan jelas, dan saya tidak suka jika ada pemain yang tersenyum di kala akhir pertandingan dimana kami mengalami kekalahan. Itu membuat saya marah.

"Pemain-pemain saya harus meninggalkan lapangan dengan jersey yang penuh dengan keringat dimana mereka telah memberikan kemampuan terbaiknya. Hal-hal tersebut yang memang kami butuhkan untuk kembali ke jalur juara dan hal ini tidak bisa dikompromi.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More