Kamis, 26 Mei 2011

Pirlo: "Juve, Sebuah Tantangan Untuk Meraih Gelar Juara"

"Untuk dapat bergabung dengan Juventus tentu saja kesempatan ini tidak datang tiap hari, walaupun banyak harapan yang diberikan kepada saya". Terlepas dari Ketenangannya, Andrea Pirlo tidak mau membuang waktu untuk mengekspresikan perasaannya, walau ia sekarang menjadi salah satu pemain terbaru di Juve. Gelandang ini datang ke Turin dengan motivasi tinggi: "Saya memilih Juve karena klub ini salah satu yang terpenting di Eropa dan Italia bahkan di Dunia. Saya ingin mulai menang lagi dan saya tentu saja ingin melakukan hal yang sama. Sebuah tantangan yang harus segera dihadapi dan saya merasa sudah tepat memilih. Untuk bisa membawa tim ini kembali ke posisi puncak".

Andrea Dilahirkan untuk memimpin dan tentu saja agar Juve kembali ke level yang lebih kompetitif. "Harus ada mental pemenang, tentu dari awal perjalanan kami. Tahun ini banyak pemain yang baru saja memperlihatkan pengalamannya di klub besar dan tentu saja mereka masih malu malu memperlihatkan nilai dan kualitas mereka. Tentu saja sangat berat menggunakan beberapa kostum, anda harus bisa memperlihatkan hasrat yang tinggi untuk bisa memperlihatkan diri anda, karena fans dan tim lain akan pelan pelan "menelan" anda. Tentu saja mental juara sangat dibutuhkan, namun saya tahu bahwa Juve merupakan klub besar dan akan melakukan apa saja untuk membawa pulang gelar".

Andrea dan hatinya sudah tertambat di Juventus. Dan seorang juara seperti dirinya tentu saja tidak sepi dari peminat. "Saya banyak mendapatkan tawaran, dari Italia dan luar negeri, namun ketika tawaran datang dari Juve saya langsung setuju karena saya dan klub ini memiliki ambisi yang sama. Bersama Milan terjadilah persetujuan bersama dan saya keluar dengan tenang. Saya tidak banyak bermain tahun ini, tentu saja saya masih belum bisa dihentikan, karena selama 10 tahun saya bermain dalam 400 laga. Walapun begitu saya masih punya 40 penampilan tanpa menghitung petualangan saya bersama Tim nasional. Total saya bermain hampir 50 laga semusim.. mari kita bisa katakan tahun lalu merupakan tahun sabat, yang memperpanjang karir saya dan membuat saya masih bisa bermain 4-5 tahun lagi. Nomer punggung yang akan saya gunakan? Saya masih belum memilih, masih banyak waktu...".

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More