Kamis, 26 Mei 2011

Juve Perkenalkan Pirlo Secara Resmi

Juventus secara resmi mengumumkan dan juga memperkenal Andrea Pirlo sebagai pemain baru Juventus. Pirlo didatangkan dari AC Milan secara gratis.
Gelandang anyar Juventus Andrea Pirlo mengungkapkan, alasannya bergabung dengan Bianconeri adalah untuk membantu tim asal Turin itu kembali menguasai Serie A Italia.

Pirlo telah mengikat kontrak selama tiga tahun dengan Juventus setelah selama sepuluh tahun memperkuat AC Milan. Pemain berusia 32 tahun itu mengungkapkan apa yang diharapkannya bersama Juventus ketika diperkenalkan kepada publik hari ini.

“Kenapa Juventus? Karena ini adalah Juventus. Selain Inter dan AC Milan, mereka adalh tim penting di Italia, Eropa dan dunia,” ujar Pirlo kepada wartawan.

“Juve menginginkan kemenangan. Sudah lama Juventus tak pernah juara, dan itu yang menjadi dasar pilihan saya.”

“Saya ingin menjadi juara. Tim ini salah satu yang mempunyai keinginan dan motivasi paling besar. Klub ini ingin kembali ke masa-masa dimana mereka menjuarai kompetisi Eropa dan Italia.”

Pirlo kemudian mengatakan, dia merasa tertarik dengan tantangan di masa mendatang, dan ingin tetap bermain di tim papan atas pada beberapa tahun ke depan.

“Saya membutuhkan motivasi lebih. Juve memberikan kesempatan itu. Dorongan untuk membawa klub ini ke level tertinggai sangat besar. Saya banyak istirahat pada musim ini. Tapi saya sekarang ingin kembali bermain di level atas selama empat atau lima tahun,” ucap Pirlo.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More