Sabtu, 28 Mei 2011

Inler Turuti Kata Istrinya

Dihubungi melalui telepon dari Mars for the "Mars Live Sport" jurnalis Pasquarette yang dikirim ke Turin, mengungkapkan tentang detil tentang kesepakatan yang membawa Gokhan Inler ke Juventus:
"Sebenarnya Napoli dan Udinese telah mencapai kesepakatan mengenai harga Gokhan Inler. Namun sang pemain menolak dan lebih memilih Juventus untuk meneruskan karirnya. Faktor pertama tentu saja adalah faktor ekonomi. Ya, dia dipastikan akan mendapatkan bayaran yang lebih jika bergabung dengan Juventus daripada Napoli. Tampilnya Napoli di Liga Champions musim depan tidak mempengaruhi keputusan Inler. Faktor kedua adalah keluarganya. Napoli tidak membuat sang istri merasa tertarik untuk pindah kesana."

Pihak Udinese menyatakan tidak akan memberikan diskon pada Juventus. Sementara itu Napoli masih merasa kecewa pada Inler dan Juventus, dan Juventus sekarang harus berhati-hati karena Napoli ingin mencari pengganti Inler dan nama yang masuk dalam daftar bidikan adalah Claudio Marchisio yang kini walaupun telah memperpanjang kontraknya namun merasa terancam karena Juventus telah mendatangkan 2 gelandang sekaligus.

Juventus dikabarkan akan memakai formasi 4-2-4 yang tentu saja hanya ada 2 gelandang yang bermain. Satu tempat telah menjadi milik Andrea Pirlo, dan ada beberapa nama calon pendamping termasuk Marchisio dan Inler. Nasib Aquilani diambang perpisahan dan Melo dipastikan akan dijual. Giandonato akan dipinjamkan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More