Kamis, 26 Mei 2011

Giandonato Kebanjiran Tawaran

Talenta muda Juventus, Manuel Giandonato berhasil menaikkan banderolnya setelah mencetak gol indah ke gawang Manchester United dalam laga testimonial Gary Neville.
Pemuda berusia 19 tahun tersebut sukses menjadikan dirinya sebagai buruan para klub-klub lain yang menginginkannya.

"Saya turut senang untuk Manuel, Namun sebenarnya saya tidak terkejut sama sekali." kata agennya Silvio Pagliari kepada TMW.

"Saya tahu kualitasnya sangat mumpuni untuk mengambil sebuah tendangan bebas. Saya senang dirinya berhasil menunjukkan skillnya di stadion yang penting dan berhasil membuktikan karakternya setiap kali dirinya dipercaya untuk tampil."

"Saya telah bertemu dan berbicara dengan Marotta dan Paratici mengenai masa depan klien saya tersebut. Kemungkinan besar pihak Juventus akan meminjamkannya ke Siena atau Fiorentina dimana ia akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak untuk berkembang."

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More