Jumat, 29 April 2011

Aguero Masuk Daftar Beli

Striker Atletico Madrid Sergio Aguero bisa menjadi salah satu kejutan besar Juventus musim panas, seperti yang dispekulasikan oleh media Italia.The Old Lady dikabarkan akan segera mendapatkan suntikan dana dari perusahaan induk Exor. Setelah revolusi skuad musim panas lalu, direktur umum Beppe Marotta mengatakan bahwa rencana kali ini adalah untuk menandatangani dua atau tiga pemain nama besar. Salah satunya, jika laporan yang bisa dipercaya, bisa 'Kun' Aguero penyerang sensasional Argentina.
Lahir di Quilmes, Buenos Aires, bernomor punggung 10 masih berusia 22 tahun dan telah di Eropa dengan Atletico sejak 2006 setelah memulai karirnya di Independiente. Aguero telah dikaitkan dengan banyak klub papan atas Eropa selama bertahun-tahun, namun sampai sekarang tetap di klub La Liga Atletico.
Mendapatkan Aguero tidak akan mudah bagi Nyonya Tua sekalipun. Dia dikontrak untuk Atletico saat ini sampai dengan tahun 2014 dan bernilai sekitar € 35 juta.
Meskipun demikian, tidak jelas apakah Juve bersedia menghabiskan jumlah yang pada striker baru mengingat bahwa mereka cenderung untuk membeli Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri. Keduanya saat ini dengan klub Turin dari pinjaman dari Napoli dan Cagliari masing-masing, dan akan biaya yang €11 juta dan €15 juta lebih lanjut untuk tetap di Vinovo.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More