Rabu, 27 April 2011

Amauri: "Susah Tinggalkan Juve"

Striker yang dipinjamkan ke Parma Amauri mengungkapkan bahwa meninggalkan Juventus dengan status pinjaman Januari lalu tidaklah mudah, namun menurutnya itu juga adalah keputusan yang tepat. Striker Italo Brazil tersebut bangkit kembali dengan
mencetak 7 gol semenjak gabung dengan Parma dan membantu tim yang bermarkas di Ennio Tardini tersebut bangkit.
Diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport Amauri mengatakan: "Tidaklah mudah meninggalkan klub besar. Tidaklah mudah untuk setiap orang. Tapi saya punya hasrat untuk meninggalkan periode buruk saya dimana terlalu banyak cedera dan pandangan skeptis tentang saya."
"Saya hanya ingin bermain secara kontinyu, siklus yang benar-benar ganas dimana kamu cedera dan tidak bermain. Dan jika tidak bermain, kamu tidak dapat mengembalikan performa. Saya membutuhkan kontinuitas untuk mengembalikan fisik saya."
"Sejak pertama kali disini saya berpikir bahwa keputusan saya untuk menerima pinangan Parma sangat tepat terutama untuk klub, para pemain, presiden dan direktur olahraga yang menyambut saya dengan baik."
" Mereka memberikan saya kepercayaan diri yang luar biasa. 

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More