Kamis, 28 April 2011

Del Piero Bicarakan Perpanjangan Kontrak

Okezone - Kontrak Alessandro Del Piero bersama Juventus akan segera berakhir. Kapten sekaligus striker Juve tersebut saat ini sedang dalam pembicaraan kontrak dengan manajemen Juve. Masalah kontrak ini akan segera rampung dalam beberapa hari mendatang.
Seperti dikabarkan Tuttosport, Kamis (28/4/2011), agen yang juga kakak kandung Del Piero, Stefano, telah melakukan pertemuan dengan pejabat teras klub. Stefano juga bertemu dengan direktur umum Giuseppe Marotta, dan negosiasi masih berlanjut di pekan ini.
Del Piero baru saja menegaskan diri sebagai pencetak gol terbanyak untuk Nyonya Tua. Mantan pemain internasional Italia ini mencetak dua gol ke gawang Catania, untuk melengkapi jumlah golnya menjadi 283 gol.
Dikabarkan bahwa agen Del Piero dan manajemen klub sudah melakukan pembicaran kurang lebih sekitar satu jam. Namun, belum ada kesepakatan apapun yang tercapai dari pembicaraan tersebut.
Pemain 36 tahun ini sudah mencetak 11 gol di musim ini buat Juve. Del Piero sendiri menyatakan dirinya masih bingung untuk menentukan masa depan selanjutnya, apakah gantung sepatu atau meneruskan kontrak dengan Juve.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More