Sabtu, 30 April 2011

"Saya Ingin Mencetak Gol Dengan Lutut Saya"

Quagliarella kembali ke Vinovo. Kemarin striker ini menjalani latihan intensif di lapangan. hari ini ia hadir di Juventus Channel, menjadi tamu dalam acara mingguan Filo Diretto.
Setelah pesan video yang direkam kemarin dan dipublikasikan di halaman resmi Juventus di Facebook, hari ini kesempatan berbeda diberikan oleh pemain Juve ini. Fans yang selama 3,5 bulan menunggu kehadirannya, terus memberikan semangat kepada Fabio.
"Saya senng, melihat banyaknya orang yang memberikan dukungan kepada saya. Sama seperti keluarga saya dan teman saya, fans selalu dekat dengan saya dan memberikan dorongan bagi saya untuk cepat kembali. Saat ini hanya kata terima kasih yang saya bisa ucapkan karena itu hasrat saya kembali ke lapangan sangat besar, tentu didahului dengan program pemulihan terlebih dahulu".
6 Januari, saat ia cedera, membuat perjalanannya terhambat. Ia terus berusaha pulih segera, Quagliarella pun tersenyum. "Saya baik baik saja. Saya sudah menyelesaikan tingkatan pemulihan dan sekarang berlatih di lapangan. Saat ini saya sudah bisa bermain. Walaupun masih sebatas lari dan menendang bola. Ini memang jalan yang terbaik untuk menjaga kondisi fisik saya, karena tentu saja ini penting saya sudah tidak bermain selama 3 bulan. Untuk bisa bermain dengan bola menggunakan kaki saya tentu sangat membahagiakan. Momen tersulit sudah dimulai, ketika saya sudah cedera parah, semua mengatakan bahwa musim saya sudah berakhir. Kemudian tampak adanya pemulihan di kaki saya. Tiap latihan merupakan langkah maju, tiap reaksi positif dari lutut saya menjadi alasan bagi saya untuk bahagia dan dorongan untuk terus maju".
Saat ini dimulai langkah untuk kembali merumput di lapangan. Bagi Fabio, ini akan menjadi momen spesial: "Tentu saja serasa melakoni debut. Pertama saya berharap ini akan berjalan baik, dan mungkin menjadi pertama kalinya saya akan mencetak gol. Bagaimana caranya itu akan terjadi? Saya berharap mencetak gol melalui lutut saya yang baru saja dioperasi. Itu akan menjadi salah satu gol yang dikenang dalam beberapa bulan terakhir".

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More