Kamis, 28 April 2011

Robben Menyatakan Tetap Setia

Pemain Timnas Belanda Arjen Robben (27), enggan membicarakan rumor yang mengatakan bahwa dirinya dekat ke Juventus. Mantan pemain Real Madrid tersebut, dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Jerman Bild, menegaskan bahwa dirinya masih bersedia untuk
tetap tinggal di Bayern Muenchen. Baru-baru ini, rumor tentang kepergian Robben mencuat seiring peluang Bayern untuk lolos ke Liga Champions menipis. Sekarang datang penolakan dari individu yang bersangkutan: "Aku tidak pernah mengatakan akan pergi, aku hanya berpikir di Bayern, dan saya ingin tinggal di Jerman saya tidak pernah mengatakan bahwa saya akan meninggalkan Bayern dalam kasus Liga Eropa. Aku ingin jujur, dengan sesama penggemar saya dan saya ingin menebus musim ini yang tidak positif. "

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More