Selasa, 26 April 2011

Juventus Harus Rela Menunggu

Wing-back Michel Bastos akan membuat keputusan terkait dengan masa depannya pada akhir musim nanti. Juventus yang telah melakukan penawaran harus mau menunggu Bastos. Diwawancarai oleh situs resmi Lyon, Bastos mengatakan: "Saya masih dibawah kontrak hingga
2 tahun kedepan denga Lyon. Kmai semua tahu apa yang harus dilakukan pada akhir musim nanti. Memang benar bahwa telah ada kontak dengan klub lain dan saya telah berbicara tentang mereka dengan agen saya, namun kami berjanji akan membicarakannya pada akhir musim nanti. Sekarang saya lebih memilih untuk berkonsentrasi pada tim. Ketika semua sudah berakhir, saya akan berbicara dengan klub tentang masa depan saya, mana yang terbai kbagi saya, klub dan bagi semuanya."

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More