Jumat, 29 April 2011

Stadion Baru, Proses Pengerjaannya Masih Terlaksana

Pengerjaan stadion baru Juventus FC sedang dalam pengerjaan dan banyak hasil yang sudah tampak jelas, baik di dalam maupun diluar. "Sisi luar sudah tuntas, kini mulai dikerjakan bangku penonton di sisi timur dan area kesehatan juga sudah tuntas dikerjakan".
Insinyur Ricardo Abate menjelaskan situasi terkini pembangunan melalui Juventus Channel yang rekamannya akan ditayangkan spesial malam ini pukul 8.30 CET. "Di lapangan, ruang ganti sudah selesai dikerjakan, juga sistem irigasi, saluran air dan pemanas lapangan bawah tanah juga sudah terpasang, dan lapisan lapangan sendiri juga sudah mulai dikerjakan".
Diantara semuanya di atas sudah tampak bentuk stadion. Namun pengerjaan dikerjakan secepatnya terutama di sisi luar lapangan. "Kami sedang menuntaskan pengerjaan kulit luar dari sisi terluas lapangan, terdiri dari 7000 bahan yang dibuat dari Alucubond dengan banyak efek warna yang bervariasi. Bendera Italia juga akan berada di sisi ini, menyamai warna dari sisi gawang".
Sebagai tambahan aktivitas yang dihubungkan dengan stadion, pengerjaan area sekitar penduduk juga sedang dikerjakan. "Mereka mulai dari bulan pertama di tahun ini dan pengerjaan jalan untuk pemasangan paving dan untuk mengatur alur jalur kendaraan juga dilaksanakan. Pengaspalan di Jalan Grande Turin juga sedang dikerjakan dan hampir komplit. Kini pekerja sedang melanjutkan pengerjaan untuk memperbaiki sisi dari Strada Alterssano, dimana pemasangan cover dilaksanakan, hanya di Giro d Italia pengerjaan jalannya baru dimulai pada tanggal 7 mei. Lainnya, jalan yang melingkar antara Veneria dan stadion sudah dalam pengerjaan dan pembaharuan dari area Gallo Prail sudah tuntas: pemasangan platform dan pilomat juga dipasang untuk mencegah mobil bisa berlalu lalang selama acara olahraga berlangsung (kecuali untuk penduduk sekitar). Terakhir mengenai pembangunan 4000 ruang parkir sudah dalam pengerjaan. Lot 1 sudah tuntas, dimana pohon juga sudah ditanam disana, kemudian Lot 2 dan 3 sedang dalam pengerjaan. Pendek kata, semua pengerjaan sudah akan tuntas".

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More