Kamis, 28 April 2011

Matri: "Kami ke Roma Untuk Menang"

Sebuah harapan kecil yang terselip beberapa mil dari lautan, sebelum kembali ke Seri-A. Kemarin malam, Matri yang bertemu fans dari Liguria, provinsi Savona. Striker ini menjadi tamu kehormatan dalam acara makan malam bersama Juventus Club DOC Carcare
dan Valbormida "Giacomo Orsi".
Itu menjadi pertemuan penting untuk mengisi kembali tenaga sebelum melawan Lazio. Matri berbicara kepada Juventus Channel mengenai laga senin mendatang dan situasi tim: "Sangat senang bisa bertemu dengan fans, di momen ini memang ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik. Harapan saya bersama JUventus? Saya senang dengan pengalaman tersebut dan saya merasa nyaman. Saya berterima kasih kepada rekan setim, staf dan klub serta fans yang sama kasihi. Saya harus berusaha berjalan dengan cara yang seperti ini".
Senin mendatang Juventus akan kembali ke Roma, sebulan pasca menang atas Roma. Matri sukses menggebuk Roma 0-2 berkat gol keduanya, ia ingin mengulangi yang sama saat berjumpa Lazio: "Kami akan menghadapi laga yang berat. tentu saja kami akan berusaha mendekati mereka yang berjarak 5 poin dari kami, kami akan bermain dengan kebanggaan, fikus dan motivasi yang benar. Kami tidak boleh berfikir ini merupakan akhir dari musim ini, perhatian kami tentu saja harus terkonsentrasi untuk menghadapi lazio".

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More