Sabtu, 30 April 2011

Quagliarella Tak Menyesal Tinggalkan Napoli

Striker Juventus Fabio Quagliarella ikut senang melihat penampilan Napoli musim ini. Quagliarella sama sekali tidak menyesal telah meninggalkan Partenopei. Quagliarella memutuskan membela Bianconeri musim ini sebagai pemain pinjaman. Ironis, di tengah performa impresifnya, Quagliarella terkapar akibat cedera lutut dan harus absen hingga akhir musim.
Sementara klub yang memiliki haknya secara penuh, Napoli, tampil mengagumkan musim ini. Partenopei termasuk salah satu klub yang menjadi ancaman AC Milan dalam perburuan gelar Scudetto. Atau setidaknya, akan tampil di Liga Champions musim depan.
Apakah Quagliarella kemudian menyesal meninggalkan Napoli karena Bianconeri sendiri terseok-seok di papan tengah? Ternyata tidak.
“Saya tak menyesal meninggalkan Napoli. Saya tahu mereka akan melakukannya dengan baik, tapi tak pernah terpikir akana sebaik ini,” kata striker 28 tahun.
“Sejujurnya, saya tak akan menyembunyikan kebahagiaan saya. Jika seseorang harus berada di atas kami, akan lebih baik jika tim itu berasal dari kota saya,” imbuhnya, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (30/4/2011)

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More