Selasa, 26 April 2011

Klarifikasi Buffon

Dalam sebuah wawancara televisi dengan Sky Sport Italia hari ini, kiper Juventus Gianluigi "Gigi" Buffon menyatakan: "musim ini kami serasa telah naik rollercoaster dan dalam laga di kandang sendiri imbang 2-2 hari minggu lalu melawan Catania sangat mengecewakan rekan-rekan tim
saya dan saya tentunya. Hal ini luar biasa - kami unggul 2-0 dan lawan kami menyamakan kedudukan saat laga hampir usai Kita harus menyelamatkan muka di sisa pertandingan musim ini. Pelatih kami Luigi Del Neri sedang dipilih oleh kritikus sebagai sasaran empuk karena hasil negatif kita, tapi saya merasa bahwa hal tersebut tidak adil. Dia bukan satu-satunya yang disalahkan dan saya berharap dia tetap tinggal disini. Ada banyak spekulasi media tentang masa depan saya di Juventus. Asumsi bahwa saya akan meninggalkan Juventus di musim panas ini, tapi sebenarnya ada yang sudah diputuskan, aku ingin tinggal. Selain itu, saya di bawah kontrak hingga Juni 2013 dan saya ingin menang piala dengan Juventus ". Ungkapan Buffon tersebut bisa jadi adalah sebuah bentuk klarifikasi terhadap berita yang mengatakan bahwa Buffon ingin hengkang, terlebih pernyataan tersebut berasal dari agennya. Namun untuk pastinya kita tunggu saja hingga bursa transfer musim panas ditutup. Buffon akan tetap setia atau hengkang.

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More