Senin, 25 April 2011

Neymar Hormati Italia

Bintang baru dalam persepakbolaan Brazil, Neymar (18), yang merupakan transfer impian Juventus dan beberapa klub top eropa (Chelsea saat ini diberitakan yang terdepan), berkomentar tentang kesempatan dirinya untuk bermain di Italia: "Hal tersebut memberikan saya kepuasan
tersendiri kala mereka (kalangan Italia) memberitakan dan berbicara yang baik tentang saya- kata Neymar saat dihubungi langsung via telepon oleh Sky Sport Italia. "Saya ingin terus bermain sepakbola, bersenang-senang dengan bola dan membantu Santos menjadi lebih tinggi lagi. Saya tenang dan sangat senang. Ketertarikan terhadap saya, memang benar, tapi masa de[an saya hanya Tuhan yang tahu dan saya hanya akan berusaha lebih keras lagi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi Juni atau Juli nanti. Saya saat ini harus bekerja keras untuk turnamen Copa America nanti. Hormat saya warga Italia."

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More